Kamis, 10 Oktober 2013

Tulisan 1: Manajemen Waktu

Apa itu manajemen waktu? Manajemen waktu adalah mengatur waktu sedemikian rupa agar waktu yang terlewati menjadi berguna dan tidak terlewat secara sia-sia dan menyelesaikan suatu kegiatan dengan target waktu yang sudah ditentukan. Jika kita dapat mengatur waktu dengan baik, itu berarti kita dapat mengatur diri kita dengan baik pula. Sebaiknya dalam mengerjakan berbagai kegiatan, kita harus memiliki manajemen waktu yang baik, agar apa yang kita lakukan dapat terselesaikan dengan tepat. Dalam manajemen waktu, kita harus mengetahui mana yang menjadi prioritas dan mana yang bukan prioritas. Agar manajemen waktu dapat berjalan dengan tepat, sebaiknya kita mengerjakan suatu hal dari yang prioritas. Manajemen waktu yang dilakukan secara bersungguh-sungguh akan memberikan hasil sesuai dengan apa yang kita inginkan. Maka mulai saat ini, belajarlah melakukan kegiatan dengan memiliki manajemen waktu yang tepat agar apa yang kita inginkan dapat tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar