Apa
itu manajemen waktu? Manajemen waktu adalah mengatur waktu sedemikian rupa agar
waktu yang terlewati menjadi berguna dan tidak terlewat secara sia-sia dan menyelesaikan
suatu kegiatan dengan target waktu yang sudah ditentukan. Jika kita dapat
mengatur waktu dengan baik, itu berarti kita dapat mengatur diri kita dengan
baik pula. Sebaiknya dalam mengerjakan berbagai kegiatan, kita harus memiliki
manajemen waktu yang baik, agar apa yang kita lakukan dapat terselesaikan dengan
tepat. Dalam manajemen waktu, kita harus mengetahui mana yang menjadi prioritas
dan mana yang bukan prioritas. Agar manajemen waktu dapat berjalan dengan
tepat, sebaiknya kita mengerjakan suatu hal dari yang prioritas. Manajemen
waktu yang dilakukan secara bersungguh-sungguh akan memberikan hasil sesuai
dengan apa yang kita inginkan. Maka mulai saat ini, belajarlah melakukan
kegiatan dengan memiliki manajemen waktu yang tepat agar apa yang kita inginkan
dapat tercapai.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar